recent posts

Cafe : Dessert Darling | Google Local Guide

Setelah acara Creator Space Jakarta, aku menghubungi kenalan, Kak Ridha, untuk ketemu karena tahu di twitter dia di follow orang - orang hebat yang saya kagumi.

Jadi saya hubungi dia dan atur waktu untuk meet sedangkan tempat saya sesuaikan saja dia bisa di mana. Karena kita janjian saat hari kerja maka dipilih cafe yang memang dekat dengan kantornya namanya Dessert Darling.

Interior Cafe : 






Untuk kamu yang suka dengan konsep estetik, feminime dan pink cafe ini cocok banget untuk kamu!

Cafe ini cantik, banyak spot foto yang instagramable bahkan toiletnya pun beneran estetik.
Food : 




Makanan yang aku pesan fettuccine dan rasanya lumayan, untuk minumnya ice chocolate dan rasanya biasa aja tapi memang isinya banyak.

My POV :
Cafe ini kurang ramah untuk transportasi publik, karena letaknya di dalam di mana tidak ada akses publik kecuali kamu naik mobil, ojek online atau jalan kaki. 
Untuk kamu yang tidak suka olahraga, jalan ke dalam cafe cukup lumayan dan jika kita mencari di maps panduan arahnya membingungkan! karena ada 2 arah jalan masuk dari jalan utama, di awal aku salah masuk jalan dan harus jalan cukup jauh untuk bisa sampai di cafe tersebut.

Jika kamu naik kereta, turun di stasiun Lenteng Agung, nyebrang di jembatan penyebrangan lalu ambil arah yang berlawanan dengan arah jalan protokoler yang ke arah Depok, jadi ambil sisi kiri lalu jalan terus sampai ada belokan dan telusuri sampai pas sebelah kantor pemerintahan.

Cafenya memang bagus dekorasinya, bener - bener cocok banget untuk foto - foto dan sangat instagramable begitu pun toiletnya cantik. Tapi lantai 1 itu kurang nyaman karena sempit dan deket area kasir, lantai 2 tidak ada wifi tapi ada area outdoor di lantai atas. 
Cafe ini cocok untuk kumpul - kumpul dan butuh foto yang proper karena banyak banget area fotonya!

Untuk rasa makanan biasa saja, lumayan lah tapi tidak ada rasa yang enak banget dan ingin nambah tapi tidak bisa dibilang hambar atau tidak enak. Minumnya kurang enak, tapi memang banyak karena gelasnya tinggi. Hanya saja aku merasa jika harganya cukup pricey karena ini cafe di Lenteng Agung dan letaknya cukup masuk ke dalam bukan di area prestige. 


Rate : 
Interior ⭐️⭐️⭐️⭐️
Kebersihan ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Toilet ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Taste ⭐️⭐️⭐️
Price ⭐️⭐️
Location ⭐️⭐️⭐️

Cafe : Dessert Darling | Google Local Guide Cafe : Dessert Darling | Google Local Guide Reviewed by Alicia Van Akker on September 18, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.