recent posts

Start Meaningful Life and More Minimalist

Tahun ini spesial banget karena aku mulai aktif lagi dalam dunia blogging.

2023 ini hidup aku jadi lebih tertata dan terorganize dengan baik dimulai dengan aku belajar mengaplikasikan template blog dan mempelajari sedikit tentang coding yang simple untuk blog.

Aku menyadari jika blog adalah salah satu digital asset yang harus dimiliki dan setiap blog punya purposenya masing - masing.

Karena hal ini juga aku jadi mulai menata branding untuk blog dan sosial media berdasarkan purposenya : 

A Magazine adalah tempat untuk aku review dan menulis perjalanan aku memiliki kehidupan yang tenang dan bermakna.
ini tampilan blog awal yang menggunakan template blogspot, di mana aku baru saja mengubah blog dengan nama A Magazine.

The Copy Coffee adalah wadah untuk belajar tentang copywriting, storytelling dan marketing. Selain itu review terkait kopi dan coffee shop.
Ini salah satu postingan blog di The Copy Coffee.

The Classy Coach adalah tempat untuk membahas tentang karir, personal branding dan konten. Karena jaman sekarang ketiga hal ini begitu lekat! 
Personal Branding Online harus mengerti tentang cara membuat konten untuk menceritakan karir kamu untuk jadi portofolio.

Selain itu saya juga tahun ini benar - benar mencari tahu apa life goals saya dan legacy yang ingin ditinggalkan. Dari sini saya baru bisa membuat langkah kecil yang harus dicapai setiap harinya.

Karena sudah tahu hidup saya mau dibawa kemana maka saya mulai membenahi satu per satu dimulai dengan membuat blog untuk profesional. 

Saya juga belajar tentang Manifestasi, Energy dan Mengelola Emosi jadi lebih baik lagi. 

Tahun saya mulai aktif kembali mengikuti lomba dan event!

Saya sempat mendapatkan Changemakers of The Month dan berpartisipasi dalam Creator Space.

Saya belajar banyak untuk mengerti diri sendiri, belajar untuk let go hal - hal yang tidak baik serta mendapatkan kenalan baru ketika mengikuti kegiatan.

Akhir tahun ini saya merasa happy karena rasanya semua lebih jelas dan terlihat sekali progresnya! 

Tahun 2024 nanti adalah tahun awal penuh berkat karena aku sudah memiliki maps hidup dan tinggal menelusuri jalannya dengan tekun.

Selamat tahun baru 

Love, 
Alice

Start Meaningful Life and More Minimalist Start Meaningful Life and More Minimalist Reviewed by Alicia Van Akker on Desember 31, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.